Rahmad

&

Ririn

We are getting married, and we want you to be part of our special day!

YOU'RE INVITED

Happy Couple

THE GROOM

Rahmad Alfiatul Rahman

Putra ketiga dari
Bpk. Drs. Santosa Hamin (Kanca Raja)
& Ibu Rina Wati Prabu (Sama Raja)

THE BRIDE

Ririn Wulandari, S.Pd.

Putri kedua dari
Bpk. Jamhuri (Pangeran Macan Negara)
& Ibu Juriah (Pangeran Takunan)

Join Our Celebration

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

akad nikah

Desa Gedung Batin
Sungkai Utara - Lampung Utara

Selasa
07 September 2021

10.00 WIB
s.d Selesai

Resepsi nikah

Desa Gedung Batin
Sungkai Utara - Lampung Utara

Minggu,
12 September 2021

10.00 WIB
s.d Selesai

Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Tidak
Berjabat Tangan

Hindari
Kerumunan

Gunakan
Handsanitizer

Hope to see you there

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

(AR Rum:21)

write A Wish

erinelady
selamat ririn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ smg mnjd kluarga yang samawa yahhhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿค— bahagia selalu ๐Ÿฅฐ
Sandiaga uno
Samawa rahmat dan istri
Prabowo
Coblos nomor 1
Jokowi
Semoga nak rahmat dan ririn menjadi keluarga yang harmonis dan limpahkan segala keberkahan oleh Allah SWT ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Iceh
Alhamdulillah yaAllah, semoga Allah limpahkan rezeki, keberkahan, dan kebahagian untuk ririn dan suami aamiin. Selamat yahh rican๐ŸŒผ
KHUSNUL KHOTIMAH NABILAH CANTIK
Ririn Maa Syaa Allah Barakallahu laka wa baroka'alaik wa jama'a bayna kuma fii khoir. Happy Wedding geulis eh cantik. Semoga bahtera rumah tanggamu selalu dikarunai keberkahan dan menjadi keluarga yang dirindukan surga-Nya. Aamiin.
Eca cantik
Yeyyy akhirnya!! Selamat ya ririn cantik yuhuu akhirnya bride to be!โค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ lancar luncur ya ririn sampe hari h. Tadinya mau dateng tapi pas diliat ya kok di lampung utara agak jauh ya wakk๐Ÿฅฒ yang penting doa kan ya rin wkwkw samawa pokoknya!!๐Ÿฅฐ๐Ÿค
Nidev
Alhamdulillah selamaat yaa ririn syg lancar2 smpe hari H semoga jdi kluarga yg samawa Happily ever after yaa beb ๐Ÿ’๐Ÿค๐Ÿฅฐ
Martha Vepti Dhina
Happy wedding sekelikkkk๐Ÿฅบ Alhamdulillah yah semoga bahagia dunia akhirat jadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah Aamiin๐Ÿ’•๐Ÿคฒ๐Ÿป
Azka Nahdhiana
Alhamdulillaah selamat ricaann alias ririn cantik dan suami, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah aamiin ya Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—
selvia vianyp
alhamdulillah... akhirnya ya rin udah ketemu tempat Terakhir yg pas ..samawa ririn dan suami ๐Ÿ˜
Eka Nfa
Selamat menempuh hidup baru, semoga lancar ya rin. Wishing a lifetime for u. Samawa ya rin
Lisa
Alhamdulillah akhirnya sahabat aku menemukan jodohnya๐Ÿ˜... semoga lancar sampe hari H ya beb, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, sukses terus dan bahagia selalu... Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š
Ridwan aji sanjaya
Selamat rin, lancar smpe hari H, semoga kelak jdi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.
Maillll
Barakallah rican semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah, langgeng sampe kakek nenek๐Ÿ’›๐Ÿ’› happy selaluuu rican dan suami๐Ÿฅฐ
Desita
Waw akhirnya bagi undangan juga ya Rin, lancar selalu say semoga jadi keluarga samawa, udh gak jadi bunga desa negara batin lagi sekarang, lancar sampai hari H๐Ÿ˜˜
Durroh
Masya Allah, Barakallahulakuma Riinn. Semoga lancar sampai hari H. Dan menjadi keluarga yg Sakinah Mawadaah wa Rahmah. Aamiin aamiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
Pia
MasyaAllah rinnn hehe lancar smpe hari H ya sygkuuu, pkoknya sehat2! Semoga samawa till jannah aminn allahuma aminnnn๐Ÿ˜˜
Rizal
Selamat ya rin. Ikut seneng. Dan semoga samawa ya!!!
Simami member resequesquad
Barakallah syg aku.. Jujur terharu tapi lebih bnyk bahagia nya sakinah mawaddah warahmah ya can ๐Ÿ˜
Nadya Reseque Member
Selamat ricannnn, akhirnya member reseque ada yang pecah teloorrrrrr. Semoga jadi telor ceplok yg enak ya caaan wkwk gak deeng, semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Lancaarr luncuurrr ya smpe hari h ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ muaacchhh
@budi_rachmad
Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi pasanga yang menua bersama yaa ๐Ÿ™‚
Reza veronica
Masyaa allah selamat kak Ririn semoga diberikan kelancaran sampai hari-H samawa ya kak๐Ÿ˜Š
Rani
Ririnnnn selamatt yaa akhirnyaaaa
Jodohnya Noviea
Wah selamat ya ririn, tak doain Langgeng terus selamanya. Ditunggu Juniorny.
Azel
Selamat ririn, alhamdulillah udah menemukan jodohnya, semoga lancar sampai hari h ya aamiin๐Ÿฅฐ semoga jadi keluarga samawa aamiin๐Ÿฅฐ
Ara Calon Istri Jungkook๐Ÿ˜Š
Masyaa Allah, selamat Ririn semoga lancar segala urusannya, wishing you everlasting love, joy, and happiness, just like unending circle of your wedding rings!๐Ÿ’œ
Nadia antika putri
Lancar luncur ririn dan calon suami๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต
Franika
Ririiinnn ya ampun, bahagia selalu ya. Semoga lancar luncur. Samawa buat ririn dan suami ๐Ÿ’•
Reny
MaasyaAllah ririn... barakallah. Pecah telur dari grup kkn wkwkwk. Lancar luncur sampe hari H ririn๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Riana
MasyaAllah... Ririn Barakallahu laka wabaroka'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir ๐Ÿ™ Semoga Allah SWT menyatukan kalian di Dunia dan Akhirat Kelak Rinn aamiinn๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป. Semoga segala acaranya dilancarkan. Maafken belum bisa membersamai๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ฅ.
Sofan
Kating terbaik acu akhirnya sudah menemukan pangerannya Samawa kak ririn ๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ
Erni Kurniati
Masyaalloh ririn sayang๐Ÿฅฐ Temen SMP, Temen sebangku๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Allhamdulillah seneng banget dengernya Semoga lancar terus segala urusannya ya rin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡ Samawa buat ririn dan calon suamiโค๏ธโค๏ธ
Eva
Alhamdulillah bertemu dengan jodohnya, selamat Ririn๐Ÿฅฐ doa terbaik selalu untukmu meski belum bisa beranjak datang mengunjungi ๐Ÿ™
Puput Sary
Selamattt ririn semogaa dilancarkan, samawa dan bahagiaa selaluu yaaa โ˜บ๏ธ๐Ÿ’๐Ÿคค
Bibil
MasyaAllah Alhamdulillah ikut seneng!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒน๐ŸŒน SaMaWa Ririn dan calon suamikโค๏ธ
Widya
Masyaallah ririn, selamat ya. Semoga dipermudah urusannya... Samawa ririn ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Ella
Selamat Ririn, semoga lancar sampe hari H dan jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Yuwo
Masyaallah akhirnya ricann, selamat menjalani ibadah terpanjang ririn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Faje
Masyaa Allah Ririn, seneng banget dengernyaa.. Semoga dipermudah segala urusannya.. Samawa till jannah ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Dunaaaaaaa Kkn kerasakti
Selamat yaaa ririnkuuuuuuu. Smg langgeng terusss, cpt dapet ririn juniorrr ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Lop yuuu.
Abi Yoga
Selamat menjalankan ibadah terpanjang๐Ÿค˜๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿพ
Rionaldi Fairera
Semoga sakinah mawadah warohmah ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
Kepada Yth: