The Wedding of

Reza & Selma

11.12.2021

Maha suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan

Join Our Celebration

Reza Indarsa Halim

Putra Pertama dari
Bpk. Drs. H. Saripan Halim, M.M &
Ibu Hj. Partiningsih Dwi Indarti

Selma Ilafi Alzahra

Putri kedua dari
Bpk. H. Iwan Nurdaya Djafar, S.H &
Ibu Dra. Hj. Cut Hilda Rina

Sabtu, 11 Desember 2021

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Akad Nikah, 08.00 WIB s.d selesai
Resepsi, 10.00 WIB s.d selesai

Gedung Balai Krakatau
Jln. Imam Bonjol No.100 ABC Sumber Rejo, Kota Baru, Langkapura - Bandar Lampung

Protokol Kesehatan

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Tidak
Berjabat Tangan

Hindari
Kerumunan

Gunakan
Handsanitizer

The Memorable Wedding Gallery

Ar Rum : 21
“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”
Ar Rum : 21
“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”
Ar Rum : 21
“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

Guest Book

Leave a message/ Wishes for us...

Zellyn
Happy Wedding selma dan suami semoga samawa bahagia dunia&akhirat🥰
Nuzuli
Happy wedding kak Selma dan Suami. Semoga menjadi keluarga yg samawa yaaa, happy terus!❤️✨
naomijesslyne
selamat kak selmaa!!! & suami 😁✨ semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah .
ulfaaini
happy wedding rezaaaa dan istri, sakinah mawahdah warohmah yaaa ✨🥰
Ailsa Azalia
Happy Wedding Rezak & Adik Salma! Smoga menjadi keluarga SAMAWA✨❤️🙏🏻
Regina El Faranika
Happy wedding selma dan rezaa... samawa yahh !
Deis
Happy wedding Selmaa. Semoga samawa, bahagia teruus, dan sehat-sehat selalu Selma & Suami 🤍 🤍
Hiawata Adhya Pratama
Happy Wedding Selma dan suami! Semoga jadi keluarga samawa dan bahagia selalu sampai akhir hayat 🎉
Pegi Olivia
Selamat menjalankan ibadah yai dan istri, sakinah mawaddah warahmah yaaa kalian sampai sesurgaaa. Itut bahagiaaaaa❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥
Reyhan Al Haq
Selamat menempuh hidup baru za! Semoga selalu bahagia bersama di dunia dan di akhirat. Samawa za!
Liza
happy wedding yay dan istri semoga jadi keluarga yang samawa amiinnn
Adek Khoi
Ubit selamat ya! Turut senenggg 🥰🥰 lancar lancar ya bitt ❤❤
Arafat
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, selamatt zaa!🤲🙏
Eva
Happy Wedding Reza dan Istri, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah. Aamiin Mohon maaf belum bisa hadir 🙏🏻
Putri Hamid
Happy wedding Selmaa. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir. ❤️
Adinda Anabella Suri (Tauladan yang Baik)
Selamat berbahagia, Selma dan Reza! Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah.
Ridwan XXIV
Selamat ya ja, semoga menjadi keluarga SAMAWA, maaf belum bisa hadir ya ja 🙏🙏
Shasha
Congrats ubiiitt cayangg🥰 berkah dan bahahia selalu!🤍🌈
Yogi
Selamat za, Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin
vira
selamat ka selmaaa sygg! semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah😍💛🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️
Nanda
Selamat menempuh hidup baru reza dan istri, sakinah mawaddah warohmah, bahagia selalu 😇
Rina Ayu
Selamat yaa selmaa, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah 🤗 berkah selalu setiap harinya, diberi keturunan yg sholeh dan sholehah, dimudahkan segala urusannya, dilapangkan sabarnya untuk mengerti satu sama lain, sama2 terus sampai akhir yaa🥰
dek fey
GEMES BANGEEEET LOVE YOU ABANG&SELMA
susi ica❤️
selamat kesayangan susi, abang ejak sma ubit sayang. bahagia selalu sayangku. semoga cepet kasih kami ponakan yg gemesh ya❤️
AYUK EKA MAMA PAPA ELZIO
Selamat syg ayuk.. abang ejak dan selma biuti🥰♥️Bahagia sakinah mawadah warahmah sampai akhir hayat hidup😇♥️aamiin.. Lekas kasih elzio temen geng yaaaa xixixixix
Oktavia Retno
Selamat reza dan selma, samawa yahh✨
Isna cantik
Bit wkwk gatau mau nulis apa disini, love you pokoknya, chat aja mau minta apa 😘
Adys Anggun
Selamat Reza&Selma. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah🤍🤍🤍
Tiara Dewis
Congratsss ubitciii dan kak rezaaa. See youuuu 🤍🤍
Achmad Djamil, SKM.,M.M,.M.Kes.
Semoga menjadi keluarga yg Sakinah mawadah warohmah.....Aamiin yra
Yessie
Lancar sampai hari H ya za, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah amiin 😇
Danya
Alhamdulillah Selmaaa selamat menempuh hidup baru dengan suaminya 🤩 Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, aamiin aamiin ya rabb❤🥰
Bunanya agam 😘
Cintakuuu sayangkuu selamat yaa akhirnyaa hati yang ditunggu dateng jugaa! Bahagianya aku gak bisa di tulis pake kata”, ngikutin perjalanan kalian bener” dari awal sampe ke jenjang ini bener” bikin aku gak berenti bersyukur 😍 selamat yaa ubitku dan kak reza, semoga semuanya lancaarrr no hambataan! Biarpun sedih karna gak bisa dateng kesana tapi kita bertiga selaluu doain yg terbaik! Salam cinta dari kita bertiga, khususnya Agam! Loveyou inda selma dan uncle reza 🤗
Sastya
Selamat menempuh hidup baru Kak Reza&Selma🕊 semoga bahagia selalu menyertai kalian, dan segera diberikan keturunan yg lucu lucuuu..
ocha
happy wedding ubitttt lancar sampe hari h yaaaaa 💕💕💕💕
Alaniqbal
Selamat za, mudah-mudahan diperlancar niat baiknya, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤲🏽
Ratu nadya andini Andini
Happy wedding day reza dan istri semoga samawa selalu amin yarobalalamin🕊
Arba indra p
Semoga lancar sampai Hari H ja, sukses terus
Jhorgi
Baarakallah laka wa baaraka alaika wa jama'a bainakuma fii khoir...Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah..Amiiin
Bro jun
Setelah ngelewatin 997 tanjakan, 897 turunan, 280 perang dunia, kesampean jugaa wkwk, congratss bangkuhhh, samawa dunia akherat🙏
Michelle
Selamat menempuh hidup yg baru mba Selma cantik🖤 Bahagia selaluuu, semoga lancar sampe hari H✨
Alifa
Ubittt, selamat yaaaa. Lancar lancar terus sampe hari H nyaa🥰
Uni Wesi
Gag sabar deh ketemu canten cantiiiikkk 😘😘😘😘😘😘
Annisyarara
Akkk! Lancar sampai hari h yaa Ubit & Kak Reza 💚
Dina faulina
aaaaa ubittttt!!!!! selamat yahhhh semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah bahagia selalu ubittttt dan kak reza
Pretty
Barakallah reza dan istrii! Semoga bahagia dan selalu dlm lindungan Allah swt. Aamiin aamiin
Debong
wkwkwkwkwkw dulu ngekos bobo bedua mulu ya ma w skg udah ganti temen bobonya. happy wedding ubit tiny mini bity🥰🥰🥰
Aldo&Eno
Selamat memulai kehidupan baru sebagai sepasang suami istri💕 bahagia selalu abang&ubit
PADEL AKIM
Hwd bro, pokoknya doa nya yg terbaik 👍
Aldy & Olin
Masya Allah tabarakallah.. congrats for the 2 of you.. ikut bahagia bangett sama pasangan iniii 😍 semoga menjadi pasangan yang sakinnah mawaddah warrahmah aamiin ya Allah 🤲🏻❤️
Sabee
Ubittttt!!!!! Congratsss yaaaaaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah!!! Seee you on your big day 🥰🥰
raesa
selamat bang reza🤩
Mas Igoy
Barakallah siap ndan otw balai krakatu so grateful become a part of happines for both of u
Gentleman Ar
Selamat za... Semoga doa doa baik selalu menyertai kalian berdua... Dan di jauhkan dari hal hal yg tidak baik. Semoga dimudahkan dalam segala hal. Amin 🤲
Aisha
jd nikah bnr tetangga saya ini alhmdulillah hahaha selamat ya ka reza dan istri semoga menjadi keluarga yg samawa, aamiin😇😇🥰
Merinda Putri
Selamat yaa om reza tante selma..bahagia selalu cepet kasih caca temen ya om tante😋😋😋
Banu desta rini
Selamat yaaa ja, lancar smpe hari H. Smg jd kluarga bahagia, yg sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Diberi keturunan yg sholeh dan sholehah. Aamiin
Tsuroyya DA
Barakallah Selma semoga dilancarkan sampai hari H, Samawa ya ubitt🥰
thedo
samawa selma doain juga cpt menyusul
Jati jati jati richananta
Alhamdulillah, selamat buat Selam dan calon suami, lancar sampai hari H, sehat selalu dan nanti bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah… Aaamiin…
Putri Jurug
Congrats Selll 🎉🎉🎊🎊 turut bahagia , happy wedding buat kalian yaa. Jadi keluarga yang samawa yaa dan bahagia selalu Aamiin :))
Nita Tristiana
Selamat yay 🎉 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin 🙏🏻
Bibil Nabila
Selamat Selma❤️Reza, semoga menjadi keluarga yang bahagia🌹✨amiinn...
Yubi dari Desa Giricahyo
Alhamdulillah selamat ya selma, semoga dilancarkan sampai hari pernikahan nanti, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin 🤲
Ilham Wijaya KS
Selamat berbahagia Jak, lancar sampai harinya, semoga sakinah mawaddah warahmah aammiin
Muhammad adi setyawan
Happy wedding semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Amiinnn🙏🙏
Dzagu
Lancar dan berkah selalu yaa selma dan calon nya apapun niat baiknya. Aamiin, Barakallah.. 🤲🏼😇
Chyntia
Semoga lancar dan bahagia selalu ya selma 🥰
Arisco
Semoga lancar sampai hari H selma dan suami🙏 Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma dan sgera diberi momongan 😬🤲
petters feoh
semoga lancar sampai hari H dan selamat menempuh hidup baru bersama keluarga kecil bro
Mohammad Oscar
Selamat Za Selamat Berbahagia Semoga Samawa Bahagia dunia dan akhirat
Yudha Febrian
Semoga diberikan kelancaran sampai hari H suh, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, amin YRA 🙏🙏
mitadesita
Bismillah, semoga lancar sampai hari pernikahan👰🏻🤵🏻‍♂️ Bahagia dan sehat selalu selma dan reza 🧚🏼
Ayunatia
Barakallah selma & reza semoga dilancarkan smpe hari H dan Samawa yaaa🥰🤍
Dwi anindya
Semoga lancar sampai hari H selma, bahagia selalu, samawa💖
Ardian Baidarus
selamat ya selma dan suami atas pernikahannyaturut bahagiaa smoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah!
Ryandra Desta Barata
Selamat menempuh hidup baru saudara ku Reza dan selma.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dilancarkan segalanya.. Aamiin🙏
Moch. Ubaidillah Balian
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoir. Sukses dan Lancar Hajat nya Kiyay 🤲
Indra Bagus A
Lancar jaya suhh, semoga bahagia dunia akhirat ya kyayy, semoga diberi kelancaran sampai hari H 🔥🔥🔥🔥
M. Risal afif
Banyak selamat sodara ganteng, lancar sampai Hari H Smoga menjadi keluarga samawa😇
Andre
Selamat tandem awak, lancar sampai hari H, bahagia dan samawa dunia akhirat🤲🏻
Hammam Putera
Selaamat Lur,Mugi mugi lancar ngantos Hari - H
Ida Bagus Made Putra Dharmika
Selamat berbahagia sodaraaa, semoga jadi keluarga yang Samawa, AMIN 🤲🙏💪
Dewi Shinta & suami
Waaaaahhh! Congrats kaak selmaa✨🤩 ikuttt happyyyy bgt dapet kabar baik! Hihi lancar sampai hari bahagianyaa❤️✨ smg menjadi keluarga yg samawa till jannah, happily ever after love bird!🕊
Haris Tosse
Lancar jaya sampai Hari H, sa pung sodara Reza dan calon Istri, InsyaAllah jadi keluarga yang SaMaWa, aamin 🤲🏻
dwi indriyani
selamat menempuh hidup baru kyay dan istri. semoga bahagia dunia akhirat, langgeng sampai akhir hayat. aamiin
Paramitha Candra
happy wedding selma& suami! semoga samawa🥰🤗
Adimas anshar
Banyak selamat brader ajer 🙏🏻🙏🏻 lancar sampai hari H. Semoga jadi keluarga samawa 🔥🔥
Teuku Faiq Azim
Banyak banyak selamat bapak,selamat menjalani ibadah seumur hidup.SAMAWA Amiinn🙏🙏🙏
Rinaldo Kristianto Ajang
Selamat menempuh hidup baru sokab, semoga lancar, sehat selalu,banyak rezeki dan cepat promosi amin 🙏.
M.Gauzil Bai Azhan Barkowi
Barakallah Reza dan Selma🤲🏻 Semoga dilancarkan segala urusan nya, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah🤲🏻 Doa dan harapan terbaik untuk Reza dan Selma beserta Keluarga Besar🤲🏻 Mohon maaf belum bisa hadir secara langsung 🙏🏼
Sandy Ramdhani
Semoga lancar sampai hari H sahabat 🙏🙌🙌
Ulfa Mardhatillah
Selamat yay rezaaa semoga dilancarkan sampe hari h 😊
G. Ade Purnama Widhiatmika
Selamat bosku, lancar sampai hari H, bahagia dan samawa selalu 🙏🙏
Thata Damopolii
Semoga di lancarkan sampai hari H selma dan abang amin 🤗🥰😇🤲🏻❤️
Muhammad Yasser Ramadhan
Barakallahu Lakuma Wabarak Alaikum Wa Jamaa Bainakuma Fio Khairrr selamat sodaraku, semoga dilancarkan hajatnya dan menjadi keluarga yg SAMAWA sampai ke surga aamiin
Wulan Astari
Barakallahu Lakuma Wabarak Alaikuma Wa Jamaa bainakuma fii Khair selamat selma sayang . Semoga menjadi kelurga SAMAWA, Bahagia selalu, dan segera dikarunia momongan. Amin 😇 peluk dan cium untuk selmaa dari Dompu 😘😘🧡
Rizki Anggara
Bismillah semoga lancar sampai hari h dan seterusnya jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiiin. Sekali lagi selamat buat kawan kecil ini happy for u two cheers 🥂
Muhammad irfan Maulana
Selamat suh, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmab
muhammad faturrahman
selamah suh semoga dilancarkan semua hajat jak, barakallah.
Yogaos
Banyak selamat zaaa, bahagia dan SAMAWA selaluu 👍
Irwan Nauli
Barakallahu Lakuma Wabarak Alaikum Wa Jamaa bainakuma fii Khairrr Selamat jak, Semoga jadi Keluarga yang diberkahi rahmat dan karunia. Bahagia sampai ke Syurga. Aamiinnn
ellin
selamat yay, bahagia selalu 🎉🎉🎉
Raymond (NTT- XXVI)
Lancar jaya sokab 🎉 langgeng selamanya Tuhan memberkati 😇
Nada S. Nazifa
Aaa alhamdulillah!! Turut berbahagia buat Selma & Reza. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H nanti. Wishing you a marriage life full with blessings and happiness. Happy Wedding Selma & Reza! 💖
diptaa
selamat za turut berbahagia semoga dilancarkan terus sampai Hari H 😇🙏
Putri Armawinda
Selamat berbahagia dan lancar luncur sampai hari H yay rezaa
Muhammad andy kurniawan
Turut bahagia sahabat 🙏🏻 Selamat ya , lancar sampai hari H brother 🔥🔥
Fitri Ayu Marlina
Selamat berbahagia mas rezaaaa, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah Warahmah.. aamiin 🤲🤲🤲
Hendy Nur F
Selamat berbahagia Reza dan Istri, semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah.. aamiin 🤲😁
Sakiiii
Selamat berbahagiaa yay ejak dan istri semoga dilancarkan yaa💍
Gillang Lesmana
Selamat berbahagia yay gw, lancar sampai H.. dan bahagia dunia akhirat!! 🔥🔥
M Reza Nurahman
Selamat berbahagia jak, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
Febri sucipta
Selamat berbahagia brokuuu , semoga dilancarkan semuanya. Gas polll lahirkan sultan saingannya rafatar🙏🏻👏🏻🤟
Franklin🥳
Banyaa Slamat zaaa.. lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga yg SAMAWA aamiiiinnnn
Lukman Hakim
Semoga Samawa Za, Selamat menempuh hidup baru sokab, semoga lancar acaranya nanti 🤲👌
Winny Yumaharnita
Semoga lancar luncur sampai hari h dan jam j nya ya yay... semoga selalu di berkahi dunia dan akhir untuk kalian berduaa aamiinnn 🤗🤗🤗☺️
Dzul irawan
Selamat brooww, semoga sakina mawaddah warahmah.. gass pooll👊👊
Okta Olivya
Selamat ky dan istri🙏🏻 Lancar sampai hari H dan semoga menjadi kluarga yg sama yaa ky aamiin✨🙏🏻
Dwi Titisan
banyak selamat yay !! semoga samawa sehidup sesurgaa yakk 🥳🤗
M Imam Firman
selamat yay azer paling tampan, lancar jaya sampai hari H dan jadi keluarga yang SAMAWA AAMIIIIIIIIN
Rio Karubaba beserta keluarga
Selamat buat saudaraku, bek andalanku di timnas ipdn, selamat menjadi kepala rumah tangga yg baru, samawa bersama istri,SWT Allah meridohi niat baiknya. Mohon maaf blm bisa hadir. Lancar jaya Reza & Selma Lancar jaya samapai hari H
Martin Dwi Marta
Selamat yaaa Reza kawan kecil main PS dulu… Semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah, diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha… Aamiin 🤲🏻😇
Tria nursunan sari
Mudah-mudahan dilancarkan ya ky Reza dan selma, bahagia selalu, jadi pasangan sehidup sesyurga, aamiin
Rahmad Henrian
Selamat yaa Reza dan pasangan, lancar pernikahan nya yaa dan di berikan keberkahan buat Reza dan calon istri langgeng terus sampai waktu yg tidak ditentukan 🙂
Alvin Hasibuan
Selamat sokab bek andalan 🙏, semoga jafi keluarga yang samawa dan selalu dalam lindungan Allah SWT 🙏 , dilancarkan segala urusan dan rezekinya sokab 🙏 Terima kasih buat Undangannya 😁
Gustia oktara
Selamat selmaa samawa yaa syg!🥰😘😘❤️
Zamruddin Agung Prabowo
Alhamdulillah, selamat jak. Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusan serta rezekinya, dan semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah jak. Aamiin, terima kasih sudah diundang 🙏
Rian sahabat SD
Semoga lancar tanpa kendala, semoga cepat diberi keturunan. Amin 🙏 sampai kapanpun jangan lupa kawan ✌️
Dedy Febrianto 26
Selamat menempuh hidup baru Sa pu sasuh terbaik semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, langgeng sampai akhirat 🙏🏻👍🏻
Calvin 219
Selamat menempuh hidup baru sokab andalan aing 😎😎 Semoga langgeng sampai maut memisahkan 🙏🙏 *D tunggu reza kecilnya 🤭🤭*
Arjuna A tim
Semoga menjadi keluarga yang bahagia. Smg ryandra cepet nyusul
Wiwid kampili
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah ya za Aamiin😇
Immawan Syahwali
Selamat menempuh hidup baru lembaran baru Reza dan Selma 💐 Bahagia dunia dan akhirat 😇
Talitha
Happy Wedding Selmaa dan Reza semoga samawaa, bahagia selalu!!!🥺🤗🤍
Maya Nadira
happy wedding selma & rezaa.. bahagia selalu ya lovebirds 💘
Petrus Lali
Bahagia sampai Oma dan opa sokab awak. Di tunggu info planing lanjutannya
Yumi
Hallo ubit dan reza🖐🏼 semoga kalian berdua langgeng sampai ajal memisahkan kalian,dapat momongan yang sholeh/sholehah😚 buat reza tolong dijaga ubit ya, kalau ubit lemot tolong cubit aja🤭
Alfina Anindhita
Have a wonderful life and happly ever after❤️
Tita
SO CUTEEEEEEE! happyyyyyyyyyyy😘
Tante tatik yogya
Tante doakan semua acara perhelatan pernikahan berjalan dg lancar, sukses dg ridho Allah, mas reza bisa menjadi Imam untuk Salma, membangun keluarga yg Islami sakinah, mawadah, warohmah penuh berkah dari Allah SWT. Aamiin yra
AAAYYYYUUUUUU
wishing u guys the best in life ^^❤️
AAAYYYYUUUUUU
wishing u guys the best in life ^^❤️
AAAYYYYUUUUUU
wishing u guys the best in life ^^❤️

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.Jika memberi adalah ungkapan tanda kasih, anda dapat memberi kado secara cashless

th-removebg-preview
0686146552
Salin nomor
Kepada Yth: