Hari Pernikahan

Yuli
&
Falah

19.12.2021

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.​

( QS. Ar - Rum 21 )​

Hitung mundur waktu acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Yuliyana Susanti

Putri dari
Bapak Jami'an & Ibu Rubiyah

&

Falah Mawardi

Putra dari
Bapak Agus Santoso & Ibu Sutinah

Akad Nikah

Minggu, 19 Desember 2021
08.00 WIB s.d selesai

Resepsi

Minggu, 19 Desember 2021
09.00 WIB s.d selesai

Jl. Chairil Anwar gg. Bukit Tinggi, Durian Payung, Bandarlampung

Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Tidak
Berjabat Tangan

Hindari
Kerumunan

Gunakan
Handsanitizer

Buat ucapan

Andy Airee's
Selamat ya mas. Semoga lancar acaranya & bahagia selalu 🙏
Firas
Akhirnya ya fal Setelah ini setelah itu dan setelah semuanya. Hmm hmm haha Semoga di permudah urusan nya oleh Allah azza wa jalla
Dari Setia murni dan Klg
Semoga menjadi Klg Yg Sa Ma Wa dan menjadi kebanggaan seluruh klg besar. Amin🙏
Tinok
Alhamdulillah Barakallah dek Falah dan dek Yuli Semoga dimudahkan dan dilancarkan Doaku menyertaimu dari jauh
Ardi
Alhamdulillah barokallah falah dan yuli smg lancar yaa
Asti
Falaah dan Mb Yuli Selamat yaaaaa Semoga lancar semua prosesinya Semoga menjadi keluarga yang selalu diberkati,langgeng, bahagia, rukun sampai kakek nenek Diberi keturunan yg sholeh dan sholeha Aku terharu Fal wkwkwkwk Selamat ya Adek Falah 😁🥰
Junardi Hubtalana
Alhamdulillah, selamat yuuuuliii. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT . Aamiin. Bahagia selalu yuli dan suami.
Dwi Anggraini .S
Selamat cintaku, barakaallah alhamdulillah jodoh datang untukmu sahabat pejuangku, temen yang setia pagi, siang malam berjuanga demi sarjana❤️❤️❤️❤️❤️❤️ lancarluncur cintaku
Bunda alejandro
Alhamdulillah Barakallah yuli. Lancar segalanya dan bahagia selalu. Semoga jd keluarga samara 🤲😘
Ocha Holida
MasyaAllah, selamat ya Yuli dan calon suami. Semoga lancar sampai hari bahagia🤍✨
Nurfadilla
Finally!❤️ Selamat ya yulll dan kafalah, lancar terus sampai hari H.. see u caten😘 sehat2 ya!🤗
MB Selvi
Masyaa Allah tabarakallah, semoga Allah mudahkan segala urusanmu hingga hari akad tiba. Semoga Allah berkahi keluargamu nanti menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin ya Robbalalamin. Terharu bgt deh dapat surat undangan virtual yg mencerminkan guru bahasa Indonesia banget.. poetry by SJD.
Kak put
Dilancarkan segalanya ya dekk , semoga selalu bahagiaa ya dekkk, jodoh till jannah , aamiin
Mery Elisabeth
Yuliiiiiii, selamat yaaa, lancar2 sampai hari H dimudahkan semua urusannya. Bahagia selalu Yul. Aminn😊
Siti Nurhamida
Yuliiii.. barrakallah alhamdullilah lancar smpai hari h yaa yul, dimudahkan lgkhnyaaa.. aminn
Maudy Sukma Dini
Selamat ya Yuli… Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warohmah. Bersama dalam suka dan duka. Jodoh dunia dan akhirat. Aaamiiin🌺.
Iin Reviliana
Selamat Yuli, semoga acara ny lancar. Dan kelak akan menjadi keluarga Sakinah,Mawaddah,Warohhmah sampai menuju ke jannah ny
Niaakk
Yuli, alhamdulillah udh ketemu jodoh, bahagia dunia akhirat bersama suami yahhh🖤
yuni
alhamdulillah😇 semogaa sampai maut memisahkan yaah😘💜💜
Puspi
Alhamdulillah selamat Yuleeee, selamat menjalani ibadah terlama yaa🥰❤ smg menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah, smg dimudahkan juga segala rezeki dan urusan nya yaa lee❤❤
Mela Melani
InshaAllah nanti hadir, tp kyk ny hadir hari sabtunya sekalian mba mau pulang ketapang padang semoga lancar yuli.
Dinsur
MasyaAllah tabarakallah yulekkkk, selamet yaaa semoga lancar segala urusan menuju hari bahagianyaaa dan jadi pasangan sehidup sesurga-Nya. Aamiin allahuma aamiin 🥰🥰
Ayahnya alkha,bihan&kiano
Semoga acaranya lancar ya ngah Maaf aa gak bisa pulang ke lampung Soalnya cuty aa udah abis Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah Aminnnn
Adik Yuli untuk Mba Yuli
MasyaAllah tabarakAllah.. haru bangettt😭😭😭 Semoga Allah berikan kelancaran dan keberkahan dalam menjemput ibadah terlama, Mba Yuli🤲🏻🤲🏻
Lily
Alhamdulillah yahh Yullll akhirnya. Selamat Yuleeeku❤️❤️ Semoga acaranya lancar lancarrr ya. Dan bakal jadi keluarga yang samawa. Aamiin🥰🥰🥰
Mpus
Alhamdulillah ya yulll.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah ya. Doa terbaik untuk yule dan suami 💙
Cicik
Lancar sampai hari H dan seterusnya ya cicikku, aamiinyarabbalalamiin ❤️
Aresnaya, Ur Forever Fience.
Mau minta tolong permanenin moment 1th yg lalu di rmh Uti siang bolong pas mau first meet sm ka Falah. Sungguh bangga saya saat itu krna bisa ubah mindset anda ke laki2 wkwk. Dari obrolan itu tautau setahun, tautau bagi link isi kekginian. Cemana la we? Dahlah, ibu camat jajan buah Celamat yulik dan palah ✨
Heti Kus Endang
Barakallah Yuli, teman satu angkatan yang udh berasa kayak sodara. Alhamdulillah, doa baik selalu Heti ucapkan buat Yuli, smga acaranya lancar, berkah, jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah until janah 🤲, jangan lupa jaga kesehatan ya yul ❤️
Eca eci
Selamat ngahh semoga lancarr 😍💕.... Wihh xabara dh komen di awal 🧐
Anippp
Hai temanku...sahabatku. semoga Allah mudahkan salah satu awal kehidupan bahagiamu ya aamiin. Semoga selalu Allah limpahkan keberkahan dan keluasan rezeki aamiin.
Xabara
Selamat ngah, semoga acaranya sukses,,, mbuul dah gak sabar pengen makan dr prasmanan,,, 😁😁
Nerner
Uy, ner, barakallah. Selamat telah menemukan imam kamu dan semoga Allah merahmati keluarga kecilmu..
heni dan ade
alhamdulillah akhirnya ya yul, semoga lancar sampe hri H. bahagia selalu dan semoga jdi keluarga samawa 🤗 inget jaga kesehatan 🤗❤️
Kembaranmu, Bang Juls
Terharu, semoga selalu doa baik keluarga, sahabat, dan teman-teman, selalu tercurah kepadamu, kembaranku Kak Yuli.. Semoga selalu tangguh dan ceria dalam menghadapi biduk rumah tangga yang sebentar lagi dibina... Julian selalu mendoakan kebaikan untukmu, kakakku... Jaga kembaranku, ya, Mas Falah... :")
Ines
Pujituhan selamat ya sayang ku, semoga menjadi keluarga yang diberkati Tuhan yaaa
Kiki
Alhamdulillah. Semoga sukses yulee sampe hari H dan strusnya!! Aamiin. masih gk nyangka udh mau nikah. doaku yg trbaik untukmuuu

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Jika memberi adalah ungkapan tanda kasih, anda dapat memberi kado secara cashless

a.n Yuliyana Susanti

4300566842
Salin nomor
Kepada Yth: